Social Icons

Pages

Tuesday 12 March 2013

Barca tur ke Asia



Barcelona - Barcelona akan melakukan tur pramusim ke Asia pada musim panas mendatang. Blaugrana menjadikan China, Thailand, dan Malaysia sebagai negara yang akan mereka tuju.

Barca mengumumkan rencana tur mereka ke Asia ini lewat situs resminya. Disebutkan bahwa Lionel Messi dkk. akan melakoni satu pertandingan di masing-masing negara tujuan.


Barca akan mengunjungi China pada 3 Agustus 2013, Thailand pada 7 Agustus, dan Malaysia pada 10 Agustus. Namun, tim mana yang akan menjadi lawan mereka belum diumumkan.

Ini adalah kali kelima Barca mengunjungi Asia. Sebelumnya, mereka pernah melakukan hal yang sama pada musim 2004/2005, 2005/2006, 2007/2008, dan 2010/2011.

Di pramusim 2004/2005, Barca mengunjungi Seoul, Tokyo, Shizuoka, dan Shanghai. Setahun berikutnya, mereka hadir di Tokyo dan Makau.

Beijing, Tokyo, dan Hong Kong jadi tujuan Barca di musim panas 2007. Sementara itu, pada tahun 2010, Los Cules mendatangi Seoul dan Beijing.

 

OMG!!! Barca ke Asia...!! pertama dengar kabar ini, sumpah saya senang sekali, samapai loncat-loncat saking senangnya. betul-betul senang dengar the Catalans mau tur ke Asia, jadi jarak sama Los Cules semakin dekat, dan dengan begitu siapa tahu bisa ketemu mereka secara live... tapi setelah baca berita resminya, perasaanku langsung berubah..Harapan yang awalnya ada, langsung hilang seketika..  semua penantian langsung lenyap ketika baca beritanya! sumpah sakit sekali hatiku, pas tahu ternyata negara yang dikunjungi The Catalans hanya ada 3 negara, dan Indonesia tidak termasuk di dalamnya... Astagfirullah! sumpah tdk sangup saya ya Allah :((...

No comments:

Post a Comment