Jakarta - Salah satu operator telekomunikasi tanah air
berencana mendatangkan megabintang Lionel Messi ke Indonesia pada akhir
tahun 2013 nanti menyusul lanjutan kerjasama ekslusif dengan Barcelona.
Pada 25 April lalu, Indosat telah menandatangani ikatan kerja sama dengan klub raksasa asal Spanyol, Los Cules. Menyusul hal itu, sang President Director dan CEO, Alexander Rusli, menjelaskan rencana untuk mendatangkan Messi ke Indonesia.
Kedatangan Messi itu sebagai bagian promosi untuk memperkenalkan brand baru setelah berganti nama dari Qatar Telecom Group menjadi Ooredoo.
"Menyusul kerjasama Indosat dengan FC Barcelona, Messi akan datang akhir tahun ini as part of rebranding group sebagai brand ambassador," ungkap Alex dalam pertemuan dengan para editor media di kantor pusat Indosat, Jakarta, Rabu (8/5/2013).
Selain
untuk memperkenalkan brand baru Ooredoo, Indosat juga membidik 1,05
juta pelanggan atau sekitar 13 persen dari delapan juta fans klub
sepakbola asal Catalan itu di Indonesia untuk berlangganan layanan Value
Added Services (VAS) yang bernuansa Barcelona.
"Penggemar
Barcelona ada sekitar delapan juta orang di Indonesia. Sekarang sudah
ada sekitar 350 ribu terdaftar di layanan VAS Barcelona ini, kita bidik
hingga akhir tahun bisa tumbuh tiga kali lipat," ungkap Alex.
CEO Barcelona, Antoni Rossich, menyambut baik kerjasama dengan Indosat ini. Sebabnya, hal itu akan membantu Azulgrana untuk lebih dekat dengan para fans di Indonesia.
"Kami
sangat senang menyambut Indosat sebagai FCB Official Telecom Partner di
Indonesia. Kami sangat yakin bahwa kerjasama dengan salah satu operator
telekomunikasi terbaik di Indonesia ini akan membantu kami untuk dapat
lebih dekat dengan semua fans kami di Indonesia," kata CEO Barcelona,
Antoni Rossich.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment