Social Icons

Pages

Wednesday 8 May 2013

"Lionel Messi" berkunjung ke Indonesia

Jakarta - Salah satu operator telekomunikasi tanah air berencana mendatangkan megabintang Lionel Messi ke Indonesia pada akhir tahun 2013 nanti menyusul lanjutan kerjasama ekslusif dengan Barcelona.

Pada 25 April lalu, Indosat telah menandatangani ikatan kerja sama dengan klub raksasa asal Spanyol, Los Cules. Menyusul hal itu, sang President Director dan CEO, Alexander Rusli, menjelaskan rencana untuk mendatangkan Messi ke Indonesia.



Kedatangan Messi itu sebagai bagian promosi untuk memperkenalkan brand baru setelah berganti nama dari Qatar Telecom Group menjadi Ooredoo.

"Menyusul kerjasama Indosat dengan FC Barcelona, Messi akan datang akhir tahun ini as part of rebranding group sebagai brand ambassador," ungkap Alex dalam pertemuan dengan para editor media di kantor pusat Indosat, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Selain untuk memperkenalkan brand baru Ooredoo, Indosat juga membidik 1,05 juta pelanggan atau sekitar 13 persen dari delapan juta fans klub sepakbola asal Catalan itu di Indonesia untuk berlangganan layanan Value Added Services (VAS) yang bernuansa Barcelona.

"Penggemar Barcelona ada sekitar delapan juta orang di Indonesia. Sekarang sudah ada sekitar 350 ribu terdaftar di layanan VAS Barcelona ini, kita bidik hingga akhir tahun bisa tumbuh tiga kali lipat," ungkap Alex.

CEO Barcelona, Antoni Rossich, menyambut baik kerjasama dengan Indosat ini. Sebabnya, hal itu akan membantu Azulgrana untuk lebih dekat dengan para fans di Indonesia.

"Kami sangat senang menyambut Indosat sebagai FCB Official Telecom Partner di Indonesia. Kami sangat yakin bahwa kerjasama dengan salah satu operator telekomunikasi terbaik di Indonesia ini akan membantu kami untuk dapat lebih dekat dengan semua fans kami di Indonesia," kata CEO Barcelona, Antoni Rossich.

No comments:

Post a Comment