Social Icons

Pages

Friday 17 May 2013

Villas Boas - Villa

London - Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas mengungkapkan kekagumannya dengan bomber Barcelona, David Villa. Selain itu, Villas-Boas turut menegaskan bahwa Gareth Bale tidak akan kemana-mana.

Spekulasi meyakini Spurs tertarik mendapatkan Villa di musim panas. Masa depan Villa di Catalan pun dipertanyakan setelah catatan golnya semakin menurun.

Ketika ditanya mengenai top skorer timnas Spanyol itu Villas-Boas cuma mengaku sebatas kagum. Pasalnya, saat ini manajer Portugal itu cuma memikirkan duel perebutan posisi empat.


"Dia (Villa) adalah salah satu striker terbaik di dunia," sahut Villas-Boas yang dikutip Sky Sports.

"Apa yang keluar di spekulasi kali ini di Tottenham sangat melenceng karena Anda tahu klub ini sangat aktif di jendela transfer, jadi Anda bisa melihat spekulasinya berkembang -- tapi saat ini kami cuma fokus untuk mendapat posisi empat."

Di sisi lain, Bale yang telah mencetak total 25 gol di musim ini, terus dispekulasikan akan meninggalkan White Hart Lane. Si pemain mengisyaratkan akan bertahan, begitupula dengan keyakinan Villas-Boas.

"Kami akan senang jika si pemain meneruskan kariernya di sini tapi kami sudah membuat keputusan apapun yang terjadi Bale tetap bersama kami di musim depan, " tegas Villas-Boas.

No comments:

Post a Comment